Senin, 21 November 2016

Belajar ngecrop muka PSY - PSY Faces Transparent PNG

Gue abis belajar ngecrop buat tugas kuliah, yang gue crop mukanya PSY - PSY Faces.
Gue bikin transparent PNG dan begini hasilnya!


PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 1

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 2

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 3

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 4


PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 5



PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 6

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 7


PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 8

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 9


PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 10

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 11

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 12

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 13

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 14

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 15

PSY Gangnam Style Faces PNG Transparent Muka PSY Gangnam Style 16



Ini semua gue capture dari video clipnya PSY di youtube lalu gue crop-crop mukanya PSY jadi transparent PNG, gimana menurut lo?


Lo bisa nonton semua video clipnya PSY mulai dari Gangnam Style, Gentleman, Hangover, Daddy, dan lainnya di klik disini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar